Diduga Depresi, Warga Lamongan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Diduga Depresi, Warga Lamongan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga

  Rabu, 13 April 2022

Diduga Depresi, Warga Lamongan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga
Petugas saat lakukan TKP

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Diduga depresi, Mansur (52) warga Desa/Kecamatan Turi, Lamongan ditemukan tewas gantung diri di pohon mangga di dekat tambak miliknya.

Saat itu sang menantu menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia karena gantung diri. Diketahui, korban depresi karena menderita sakit yang berkepanjangan.

“Semula korban pada Selasa malam (12/4/2022) sekira pukul 18.30 WIB keluar rumah menggunakan sepeda angin,” kata Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiantoro kepada wartawan di Mapolres Lamongan, Rabu (13/4/2022).

Karena tak kunjung pulang hingga larut malam, lantas menantu korban, Budi Sampoerna dan istrinya yang bernama Khotimah pun berusaha mencari keberadaan korban.

“Mendekati tengah malam, korban ditemukan di tambak miliknya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan cara gantung diri di atas pohon mangga,” ujarnya.

Mengetahui korban tewas gantung diri, saksi pun lantas meminta tolong ke warga. Selanjutnya ia melapor ke polisi dan membawa korban ke rumah sakit. Sebelumnya Desember 2021, korban diketahui juga pernah melakukan percobaan bunuh diri namun berhasil digagalkan.

BACA JUGA :   Spesialis Pembobol Minimarket Akhirnya Diamankan, Pelaku Sempat Terjebak Dalam Toko

“Korban sering mengeluh sakit dan pada Desember 2021 korban juga pernah mencoba bunuh diri namun bisa digagalkan oleh warga,” jelasnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI