Akibat Petasan, Tumpukan Rongsokan di Jombang Ludes Terbakar - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Akibat Petasan, Tumpukan Rongsokan di Jombang Ludes Terbakar

  Rabu, 13 April 2022

Akibat Petasan, Tumpukan Rongsokan di Jombang Ludes Terbakar
Kondisi gudang usai kebakaran

Lenterainspiratif.id | Jombang – Tumpukan rongsokan milik Gimarso (37), warga di Dusun Karangtengah, Desa Johowinong, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, ludes terbakar, Selasa (12/4/2022) sore.

Kapolsek Mojoagung, Kompol Purwo Atmodjo Rumyanto mengatakan, kebakaran ini diketahui dipicu gara-gara ada anak bermain mercon alias petasan. Api baru bisa dipadamkan setelah petugas Damkar Kabupaten Jombang datang ke lokasi.

“Kejadian sekitar 17.00 WIB dan sudah dipadamkan oleh petugas Damkar sampai api dapat dijinakkan dan sudah aman,” katanya, Selasa (12/4/2022).

Purwo menjelaskan, diketahui yang bermain petasan itu adalah anak korban dan mengenai tumpukan rongsokan. Sempat terjadi kebakaran kecil namun berhasil dipadamkan.

Namun tak di sangka api tersebut kembali membesar. Korban pun lantas berusaha memadamkan api dengan menyiramkan air.

“Anak korban bermain petasan di sekitar tumpukan barang rongsokan. Anaknya sudah diingatkan korban. Korban juga melihat anaknya menyiram air di lokasi tempat anaknya melempar petasan. Dikira sudah padam, akan tetapi bekas petasan tadi kembali menyala dan terjadi kebakaran,” jelasnya.

BACA JUGA :   Kisah Dibalik Tragisnya Novia Mahasiswi Yang Bunuh Diri Di Makam Ayahnya, Ternyata Sempat Dipaksa Menggugurkan kandungannya

Meski dilaporkan tidak terdapat korban jiwa, pihaknya mengaku telah mengambil langkah sebagai tindak lanjut atas kejadian tersebut serta melaporkan perkembangan kepada pimpinannya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI