4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Nganjuk, 1 Orang Luka-luka - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Nganjuk, 1 Orang Luka-luka

  Rabu, 13 April 2022

Tkp

Lenterainspiratif.id | Nganjuk – Tiga mobil dan satu motor terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Nganjuk ke arah Madiun, tepatnya di Dusun Jatisari, Desa/Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk, Rabu (13/04/2022).

“Waktu kejadiannya sekira Pukul 07.00 Wib tadi pagi,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino.

Diketahui, kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan empat pengendara sekaligus, yakni Mitsubishi Pickup L300 Nopol AG 8369 VE, dikemudikan Candra Triawan (22) warga Desa Ngrami, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk.

Kemudian Truck Trailer Hino Nopol AG 8644 UE dikemudikan Aprilianto Indra Pratama (25) warga Dusun Jatisari, Desa/Kecamatan Wilangan. Selanjutnya Truck Mitsubishi Nopol H 1428 MD dikemudikan Heru Dimas Ardianto (22), warga Dusun Nguluh, Desa Babadan, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi.

Sementara untuk pengendara motor dikendarai oleh Supriadi (20), warga Desa Banjarsari, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk.

BACA JUGA :   Lima Pesilat Diamankan Lantaran Rusak Ucapan Selamat Idul Fitri

Iptu Sugino menjelaskan kecelakaan beruntun ini terjadi bermula saat Pickup yang dikemudikan oleh Candra Triawan berjalan dari barat ke arah timur di Jalan Nganjuk-Madiun.

Kemudian Pickup oleng ke kiri dan menghantam bagian belakang Truk Trailer yang diparkir di pinggir sebelah selatan jalan.

Setelah itu, Pickup terpental dan terhantam Truck Mitsubishi yang berjalan dari belakangnya. Sehingga Truck Mitsubishi menjadi oleng ke kanan dan menghantam sepeda motor yang berjalan dari arah timur ke barat.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI