Ular Cobra Ditemukan Bersarang di Kasur Warga Tuban - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Ular Cobra Ditemukan Bersarang di Kasur Warga Tuban

  Selasa, 12 April 2022

Ular cobra bersarang di kasur warga Tuban

Lenterainspiratif.id | Tuban – Ular Cobra berukuran cukup besar ditemukan bersarang di dalam Spring Bed yang berada di rumah milik M Rifqi (25), warga Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban.

Pemilik rumah yang panik akhirnya melapor petugas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tuban.

“Kantor Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Tuban Posko Jatirogo menerima laporan dari M Rifqi bahwa ada Ular Cobra berukuran panjang sekitar 1,5 meter yang berada di dalam tempat tidur atau Spring Bed,” terang Sutaji, selaku Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran (Damkar) Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tuban.

Mendapatkan laporan tersebut petugas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tuban yang ada di Posko Jatirogo itu langsung mendatangi lokasi rumah warga tersebut. Namun pada saat dilakukan evakuasi Ular Cobra dengan panjang sekitar 1,5 meter tersebut terus memberi perlawanan sehingga menyulitkan petugas.

BACA JUGA :   Jalan Berlubang Jadi Biang Kecelakaan di Tuban, Satu Orang Tewas

“Ular Cobra tersebut meresahkan aktifitas pemilik rumah dan warga sekitar selanjutnya yang bersangkutan meminta bantuan ke Satuan Pol PP dan Damkar untuk melakukan evakuasi,” sambungnya.

Karena dinilai membahayakan, ular cobra tersebut akhirnya mati setelah dilakukan upaya paksa untuk dikeluarkan dari dalam spring bed. Beruntung tidak sampai ada korban jiwa dalam kejadian adanya ular cobra yang bersarang di tempat tidur itu.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI