Polisi Buru Para Pelaku Penganiayaan di Situbondo yang Videonya Viral - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Polisi Buru Para Pelaku Penganiayaan di Situbondo yang Videonya Viral

  Selasa, 12 April 2022

Tempat Kejadian Perkara

Lenterainspiratif.id | Situbondo – Pelaku penganiayaan di Jalan Raya Basuki Rahmad Situbondo, yang videonya viral di sejumlah media sosial (medsos) masih terus diburu polisi.

Petugas Satreskrim Polres Situbondo telah menganalisa video yang viral di media sosial (medssos) tersebut.

“Hasil analisis petugas, video penganiayaan itu memang terjadi di Jalan Basuki Rahmad Situbondo. Selain itu, dalam video tersebut ada Bang Jo berinisial S di lokasi kejadian, karena saat kejadian adiknya sempat melerai penganiayan tersebut,” ujar AKP Dhedi Ardi, Kasatreskrim Polres Situbondo, Selasa (12/4/2022).

Setelah memeriksa sejumlah saksi didapatkan keterangan bahwa pelaku dan para korban itu diperkirakan berasal dari dua kecamatan di wilayah timur di Kabupaten Situbondo.

“Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebetulnya mereka mengenal wajah para pelaku, namun dia mengaku tidak mengetahui identitasnya. Meski demikian, kami tetap akan memburu para pelaku penganiayaan tersebut,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Kunjungi Pos Pam, Kapolsek Galela Ingatkan Personil Berantas Miras Dan Narkoba

Sebelumnya, dua kelompok remaja terlibat tawuran di Jalan Basuki Situbondo, Minggu (10/4/2022) dini hari. Saat ini, video tawuran dua kelompok remaja di Kota Situbondo tersebut viral di media sosial (medsos).

Dalam video berdurasi sekitar 30 detik, sekelompok remaja yang diduga mabuk akibat pesta minuman keras (miras) itu, menyerang kelompok remaja lain yang duduk di gang di sekitar SPBU Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo. (Suf)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI