Viral, Jambret HP di Kangen Sasar Anak-anak - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Viral, Jambret HP di Kangen Sasar Anak-anak

  Senin, 11 April 2022

Foto tangkapan layar

Lenterainspiratif.id | Sumenep – Aksi jambret handphone (HP) dengan korban anak-/anak di Pulau Kangean, Sumenep terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 14 detik tersebut tampak anak itu sempat menarik baju penjambret dan nyaris terjungkal.

Awalnya anak itu bersepeda sendirian sambil memegang HP di pinggir jalan. Lalu tiba-tiba sebuah sepeda motor matik yang ditumpangi dua orang berhenti di pinggir jalan. Salah satu orang yang dibonceng turun dari sepeda, mendekati korban, lalu seketika merampas HP anak yang tidak berdaya itu.

Diketahui aksi penjambretan yang menimpa bocah bernama Rifi itu terjadi di Desa Angkatan, tepatnya di dekat masjid Talage, Desa Laut Jang-Jang, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean.

Korban sempat mengejar pelaku dan berhasil menarik bajunya. Tapi pelaku langsung tancap gas hingga korban nyaris terjungkal ke aspal.

BACA JUGA :   Penemuan Bayi di Teras Masjid Al-Munawar Hebohkan Warga

“Informasi yang saya tau itu di depan toko. Di depannya Masjid Talage, di sebelah selatan jalan masuk Desa Angkatan,” kata Rasik warga Kangean, Minggu (10/4/2022).

Kapolsek Kangean Iptu Agus Sugito membenarkan peristiwa itu. Dia memastikan bukti rekaman video sudah dipegang polisi. Hanya saja korban belum melaporkan kejadian itu dan pihaknya berinisiasi melakukan penyelidikan awal untuk mengejar pelaku yang berjumlah dua orang.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI