Viral, Diduga Mabuk Dua Kelompok Remaja di Situbondo Terlibat Bentrokan - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Viral, Diduga Mabuk Dua Kelompok Remaja di Situbondo Terlibat Bentrokan

  Senin, 11 April 2022

Lokasi tawuran

Lenterainspiratif.id | Situbondo – Usai pesta minuman keras  (miras)  dua kelompok remaja terlibat tawuran di Jalan Basuki, Situbondo, Minggu (10/4/2022) dini hari. Also bentrok tersebut terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial.

Dalam video berdurasi sekitar 30 detik, sekelompok remaja yang diduga sedang mabuk langsung menyerang kelompok remaja lain yang duduk di gang di sekitar SPBU Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo.

Tak terima diserang secara tiba-tiba sekelompok pemuda yang sedang patrol tersebut lantas memberikan perlawanan. Aksi saling serang pun tak terhindarkan.

Salah seorang petugas Alfamaret di sekitar lokasi kejadian Alfan (21) mengatakan, tawuran itu usai setelah dibubarkan oleh petugas kepolisian.

“Berdasarkan keterangan warga, tawuran dua kelompok remaja itu, berawal kelompok remaja yang sedang mabuk akibat miras, langsung menyerang kelompok pemuda yang sedang duduk di gang sekitar Alfamaret,” kata Alfan, Minggu (10/4/2022).

BACA JUGA :   206 Benda Mirip Granat Yang Ditemukan Di Banyuwangi Merupakan Granat Tangan Aktif

Alfan menyebut jika gang sekitar Alfamaret itu, diketahui sering terjadi tawuran antar kelompok remaja.

“Aksi dua kelompok remaja meresahkan, dan sering terjadi sekitar Alfamaret. Oleh karena itu, kami meminta kepada petugas Polres Situbondo untuk meningkatkan patroli,” pinta Alfan.

Kasat Samapta Polres Situbondo AKP Sugeng mengatakan, untuk menjaga Kamtibmas selama bulan suci ramadlan, petugas sudah meningkatkan patroli ke sejumlah tempat, yang ditengarai sering dijadikan tawuran dan balap liar.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI