Suami di Mojokerto Jual Istri untuk Layanan Threesome - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Suami di Mojokerto Jual Istri untuk Layanan Threesome

  Senin, 11 April 2022

Threesome
Wakapolres Kota Mojokerto, Kompol Sarwo

Lenterainspiratif.id, Mojokerto –  Demi mendapatakan uang, seorang pria di Mojokerto tega menjual istri sirihnya kepada pria hidung belang. Tak hanya itu, pria asal Tulungagung ini meminta istrinya untuk melakukan Threesome, Senin (11/4/2022).

Wakapolres Kota Mojokerto, Kompol Sarwo mengatakan pelaku yang diketahui bernama Wawan Wahyudi menjual istrinya melalu facebook untuk berhubungan sexs treesome.

Setelah mendapatkan pelanggan yang berasal dsri Mojokerto, pelaku kemudian membuat janji dan membawa istrinya untuk check in di salah satu hotel di Kota Mojokerto.

“Selanjutnya ada hubungan suami istri antara pria pemesan, korban dan tersangka,” ucap Wakapolresta.
Dari tindakanya ini, pelaku memperoleh uang sebanyak Rp 1.500.000. Uang ini diberikan pria pemesan saat masuk dalam Hotel.

“Selain itu pelaku juga mendapatkan uang perjalanan dari Tulungagung ke Mojokerto sebesar Rp. 500.000,”. ucap Sarwo.

BACA JUGA :   Tak Terima Difitnah, Pemuda di Mojokerto Tusuk Tetangga

Diketahui, pelaku sudah menjual istrinya sebanyak dua kali. Yang pertama terjadi di Kediri sedangkan yang berada di Mojokerto.

Akibat tindakannya ini pelaku dikenakan pasal 2 ayat 1 UU RI No 21 tahun 2007 tentang pemberantasan TPPO dengan ancaman pidana paling singkat 3 tahun dan maksimal 15 tahun penjara, dan juga pidana denda paling sedikit Rp. 120 juta.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI