Jasad Korban Laka Air di Sungai Brantas Jombang Akhirnya Ditemukan - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Jasad Korban Laka Air di Sungai Brantas Jombang Akhirnya Ditemukan

  Senin, 11 April 2022

RSUD Kabupaten Jombang

Lenterainspiratif.id | Jombang – Setelah dilakukan pencarian selama hampir Dua hari jasad Mohamad Iswahyudi (29) korban tragedi tercerburnya satu keluarga di Sungai Brantas saat naik perahu tambang di Megaluh, akhirnya ditemukan.

Berdasarkan data yang dihimpun Lenterainspiratif.id jenazah korban ditemukan di Bendungan Gerak Jatimlerek/Dam Karet Plandaan-Megaluh Kabupaten Jombang, pada Minggu (10/04 (2022) sekitar pukul 22.15 WIB.

“Ada laporan dari warga adanya temuan mayat di Bendungan Gerak Jatimlerek, kemudian petugas segera meluncur ke TKP untuk memastikan informasi tersebut,”Ujar Kapolsek Megaluh AKP. Susilo. Senin, (11/04/2022).

Saat petugas tiba di lokasi ternyata jenazah Iswahyudi sudah di evakuasi oleh warga ke bibir sungai

“Saksi bersama rekannya berinisiatif untuk mengikat tubuh korban dengan tali dan di bawa untuk menepi, kemudian dilakukan evakuasi bersama dengan relawan,”Tandasnya.

Susilo menjelaskan, berdasarkan keterangan pihak keluarga mayat tersebut adalah korban dari tragedi kelurga yang tercebur disungai brantas yakni Iswahyudi.

BACA JUGA :   Pelaku Aniaya Janda Yang Ditemukan Setengah Bugil Karena Berontak Saat Hendak Disetubuhi

“Setelah dilakukan evakuasi keluarga korban menyakini itu adalah jasad dari Iswahyudi dari ciri-ciri fisik dan dipastikan dari tim inavis,”Pungkasnya.

Selanjutnya mayat korban dibawa ke kamar Jenazah RSUD Kabupaten Jombang untuk dilakukan visum luar.

Perlu diketahui, Insiden perahu tambang terjadi di Sungai Brantas, Jombang, Sabtu sore (9/4/2022). Sekeluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak tercebur ke sungai. Insiden ini mengakibatkan sang ibu tewas, ayah tenggelam, dan anak selamat. (Dit)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI