Adu Moncong GL Pro Vs Suzuki Satria di Mojokerto, Satu Orang Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Adu Moncong GL Pro Vs Suzuki Satria di Mojokerto, Satu Orang Tewas

  Senin, 11 April 2022

Evakuasi jenazah

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya By Pass Mertex Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Minggu (10/4/2022) malam.

Sebuah motor GL Pro nopol S 2458 NBA terlibat adu moncong dengan Suzuki Satria pelat nomor AG 6404 UZ. Akibatnya satu orang meninggal dunia dalam laka lantas ini.

Diketahui, korban tewas adalah Mohammad Jais (28) asal Dusun Pojok Gondang, Desa Gondang, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk yang merupakan pengendara motor Satria.

Sementara itu motor GL Pro tersebut dikemudikan oleh Gatot Budi Santoso (53) warga Dusun Banjarmelati, Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, awalnya motor GL Pro melaju dari arah selatan ke utara sedangkan Satria berjalan dari sebaliknya.

“Saat di lokasi kecelakaan, motor GL Pro berjalan terlalu ke kanan dengan melewati marka lurus sehingga bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Suzuki Satria,” katanya, Senin (11/4/2022).

BACA JUGA :   Bantu Penanganan Korban Kecelakaan Tol Sumo, Eri Cahyadi Sebut Ning Ita Ringan Tangan

Akibat kecelakaan itu satu orang meregang nyawa yaitu pengendara motor Suzuki Satria. Selanjutnya jenazah di evakuasi ke rumah sakit terdekat.

“Jenazah korban langsung kami evakuasi ke rumah sakit terdekat di Kota Mojokerto. Untuk lawannya atau pemotor GL Pro mengalami luka-luka,” pungkasnya. (Diy)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI