Viral, Diduga Preman Lakukan Pemalakan di SPBU Ngoro, Mojokerto

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Viral, Diduga Preman Lakukan Pemalakan di SPBU Ngoro, Mojokerto

  Minggu, 10 April 2022

Preman,SPBU Ngoro
Foto tangkapan layar preman di SPBU Ngoro

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Warga Mojokerto dihebohkan dengan aksi pemalakan yang dilakukan oleh seorang preman di sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (9/4/2022). Aksi pemalakan tersebut terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial.

Video berdurasi 31 detik itu pertamakali diunggah oleh akun facebook bernama @Haikal. Berdasarkan pantauan Lenterainspiratif.id hingga Minggu (10/04/2022) pukul 10.24 WIB unggahan tersebut sudah dibagikan sebanyak 179 kali dengan 78 suka dan 95 komentar.

Dalam video tersebut terlihat soeorang pria berambut gondrong berjalan dengan menenteng senjata tumpul di seberang ruas jalan.

“Preman e Ngoro lur gowo parang lur (premannya Ngoro lur bawa parang lur),” kata seorang pria dalam unggahan itu.

“Ati-ati nek nek ngisi solar ning pom Ngoro kanan jalan, kae preman e rambute gondrong (hati-hati kalau mengisi solar di pom Ngoro kanan jalan, itu premannya yang rambut gondrong,” sambung dia.

BACA JUGA :   Patirtaaan Jolotundo Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang

Sementara itu, Kapolsek Ngoro, Kompol Subiyanto mengatakan, pemalakan itu dilakukan oleh seorang pria bernama Dirman, warga Dusun Buluresik, Desa Manduro, Kecamatan Ngoro, Mojokerto.

“Memang benar, menurut keterangan penjaga SPBU dan penjaga tambal ban untuk Dirman tidak membawa senjata tajam melainkan potongan per (skok) kendaraan truk,” katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon, Sabtu (10/4/2022).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI