Razia Balap Liar, Satlantas Polres Blitar Sita 38 Motor - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Razia Balap Liar, Satlantas Polres Blitar Sita 38 Motor

  Minggu, 10 April 2022

Razia Balap Liar

Lenterainspiratif.id | Blitar – Satlantas Polres Blitar, melakukan razia balap liar pada Minggu (10/4/2022) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari. Upaya tersebut dilakukan untuk menjaga ketertiban selama bulan Ramadhan.

Kasatlantas Polres Blitar, AKP Kadek Aditya Yasa Putra mengatakan, razia balap liar dan knalpot brong ini dilakukan diwilayah simpang empat Kanigoro dan alun-alun Kanigoro.

Dari hasil razia tersebut, sebanyak 38 unit motor beserta pengendaranya diamankan di Satlantas Polres Blitar.

“Ada sebanyak 38 unit motr yang kami amankan, saat ini motor motor tersebut, kami amankan di pos Lantas Kanigoro,” kata AKP Kadek Aditya Yasa Putra.

Kadek menjelaskan, berdasarkan informasi dari masyarakat banyak para muda mudi balap liar selama Ramadhan. Untuk itu razia akan terus digencarkan.

“Sudah banyak informasi dari masyarakat kalau setiap malam banyak remaja yang melakukan balap liar. Untuk itu kami akan gencarkan razia ini,” ujarnya

BACA JUGA :   Viral Video Mesum Kembali Terjadi di Telaga Ngebel Ponorogo

Sementara, untuk kendaraan yang terjaring razia balap liar akan diberi sanksi tilang dan pemangilan orang tua untuk memberi efek jera.

“Untuk efek jera para pemotor yang terjaring razia harus bisa menunjukkan surat suratnya untuk mengambilnya. Dan jika tidak bisa menujukkan surat surat kendaraan maka motor akan kami tahan,” pungkasnya. (Ji)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI