Pikup Tabrak Mobil di Jombang, 4 Orang Terluka - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Pikup Tabrak Mobil di Jombang, 4 Orang Terluka

  Minggu, 10 April 2022

Evakuasi kendaraan

Lenterainspiratif.id | Jombang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di tikungan Jl Raya Grenggeng, Desa Rejoagung, Kecamatan Ngoro, Jombang. Sebuah mobil Wuling terlibat benturan dengan mobil pikap. Akibatnya empat orang terluka.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya empat orang yang mengalami luka. Masing-masing tiga penumpang mobil Wuling mengalami luka ringan dan satu pengemudi pikap yang mengalami luka berat,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Emilda Deny Listiawan.

Emilda menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Wuling bernopol S-1534-RJ yang dikemudikan Agung (23), warga Sumolawang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto tengah berjalan dari arah utara ke selatan.

Sedangkan penumpang dalam mobil Wuling tersebut ada dua orang, yakni Putra (20) dan Falah (16), dengan alamat yang sama.

Lalu setibanya di lokasi mobil Wuling yang dikemudikan Agung mengambil halauan terlalu ke kanan. Di saat yang sama kanan. Padahal pada saat bersamaan, muncul mobil pikap bernopol S-9872-WC yang dikemudian Ali Umar (35), warga Dusun Gedangan, Desa Klampisan, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri. Akhirnya benturan pun terjadi.

BACA JUGA :   Mengenang Novia Melalui Buku Laras Asa dan Quotes Penuh Makna, Isinya Bikin Nangis

Akibatnya, bagian depan mobil pikap hancur. Sedangkan mobil Wuling juga mengalami kerisakan di bodi bagian depan.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI