Gagalkan Balap Liar, Polres Magetan Amankan 10 Motor - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Gagalkan Balap Liar, Polres Magetan Amankan 10 Motor

  Minggu, 10 April 2022

Polres magetan
Petugas saat merazia pemuda yang menggelar balap liar

Lenterainspiratif.id | Magetan – Polres Magetan menggelar razia balap liar di dua titik sekaligus, yakni Jalan Raya Parang arah Ponorogo dan di Jalan Twin Road Sukomoro. Hasilnya 10 kendaraan bermotor diamankan.

“Setiap hari kita adakan patroli Sahur On The Road dan dua hari ini kita amankan 10 sepeda motor dari dua titik sekaligus,” ujar Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha kepada wartawan, Minggu (10/4/2022).

Yakhob menjelaskan, awalnya petugas mengamankan dua orang yang diduga akan melakukan balap liar. Setelah di cek ponselnya ternyata kecurigaan itu benar.

“Semula hanya dua motor yang diamankan, namun dari ponsel kedua remaja itu ada chat ke teman bahwa akan balap liar di Sukomoro dan akhirnya anggota bergerak,” tandas Yakhob.

Sementara Kasat Lantas Polres Magetan AKP Trifonia Situmorang, motor yang diamankan tersebut akan di kenai sanksi tilang oleh petugas.

BACA JUGA :   Gelar Mapaba, PC PMII Pulau Morotai Perkuat Jiwa Militansi Dan Berakhlak

“Dari hasil razia petugas patroli di Jalan Raya Sukomoro Maospati akan kita berikan sanksi tilang dan motor wajib di ambil orang tua,” terang Trifonia.

Trifonia menambahkan tidak hanya balap liar, Polres Magetan juga akan menindak tegas sesuai peraturan perundang undang terhadap pelaku dan pembuat petasan.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI