Puluhan Motor Knalpot Brong di Lamongan Terjaring Razia - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Puluhan Motor Knalpot Brong di Lamongan Terjaring Razia

  Sabtu, 9 April 2022

Puluhan motor diamankan

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Gelar patroli skala besar Polres Lamongan amankan puluhan sepeda motor berknalpot brong dari sejumlah titik. Jumat, (8/4/2022) malam.

Wakapolres Lamongan Kompol Akay Fahli mengatakan, patroli skala besar ini dilakukan untuk menciptakan kondisi kondusif saat Ramadan. Pihaknya bekerjasama dengan Kodim dan juga Satpol PP.

“Kami akan terus gencar berpatroil untuk memberikan rasa aman pada masyarakat selama bulan Ramadan,” kata Akay, Sabtu (9/4/2022).

Dari razia tersebut, polisi menyita 24 sepeda motor berkanalpot brong. Rinciannya, Polsek Babat sebanyak 13 unit, Polsek Ngimbang 8 unit, dan Polsek Brondong 3 unit.

Selain mengamankan motor berknalpot brong, polisi juga menindak konvoi motor dan antisipasi balap liar. Akay menambahkan, patroli skala besar diharapkan juga bisa memberikan efek jera.

“Ke depan kami akan terus lakukan patroli selama bulan Ramadan ini guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” tegas perwira polisi dengan satu melati di pundak tersebut.

BACA JUGA :   Viral, Para Pengendara Motor Berknalpot Brong di Magetan Dihadang Warga





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI