Para Pemuda di Pasuruan Nekat Blokade Satu Jalur Untuk Balap Liar - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Para Pemuda di Pasuruan Nekat Blokade Satu Jalur Untuk Balap Liar

  Sabtu, 9 April 2022

Lokasi balap liar

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Warga Dusun Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan dibuat resah dengan aksi balap liar yang dilakukan oleh para pemuda di Jalan Kalitengah, Sabtu (9/4/2022) pukul 00.45 WIB.

Diketahui, para pemuda ini memblokade satu jalur penuh untuk arena trecknya. Motor yang mereka gunakan juga mengeluarkan suara bising.

“Hampir setiap hari anak-anak ini balap motor setiap malam. Apalagi jika hari-hari weekend malah lebih rame lagi,” ujar Reni salah satu pedagang kopi.

Reni menjelaskan, jika aksi balap liar ini dilakukan pada saat jam istirahat. Yakni pukul 11.00 sampai dengan 03.00 dini hari.

“Mulainya ya sekitar pukul 11.00 sampai mau sahur. Padahal kan jam segitu waktunya orang tidur,” imbuhnya.

Reni menyebut meskipun sudah dibubarkan berulang kali oleh polisi yang sedang patroli namun tak membuat mereka jera.

BACA JUGA :   Melawan Petugas, Bandar Sabu di Pasuruan Dikirim ke Akhirat

Warga lain, Heri mengatakan, dirinya kerap kesulitan jika hendak membersihkan dan memasukkan gerobak dagangannya kedalam tempat tinggalnya.

“Waktu itu saya juga sampai kewalahan memasukkan gerobak kedalam gang. Karna banyak sepeda motor yang menutup jalan,” saut Heri.

Psntauan di lokasi ada sekitar 100 motor yang menepi guna melihat balap liar tersebut. Tak hanya itu ada enam sampai delapan motor yang mengacu motornya. (Suf)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI