LMND Malut Minta Pemerintah Nasional Segera Turunkan Harga 9 Bahan Pokok Dan BBM - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara // Politik

 

LMND Malut Minta Pemerintah Nasional Segera Turunkan Harga 9 Bahan Pokok Dan BBM

  Sabtu, 9 April 2022

Pemerintah nasional
Ketua Wilayah LMND Malut, Evelyn Pinoke

Lenterainspiratif.id | Ternate – Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EW-LMND) Maluku Utara, tekankan kepada Pemerintah Nasional maupun pemerintah Provinsi Maluku Utara (Malut) agar jeli melihat problem pokok yang di hadapi masyarakat Indonesia saat ini.

Pasalnya, dengan kebijakan pemerintah dalam hal kenaikan sembilan bahan pokok dan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang secara terang-terang sangat meresahkan rakyat Indonesia, khususnya rakyat Maluku Utara.

Ketua Wilayah LMND Malut, Evelyn Pinoke, saat di konfirmasi awak media, Sabtu (9/4/2022), mengatakan negara Indonesia merupakan negara yang memiliki kekayaan alam yang di akui oleh seluruh dunia.

Namun kata Dia, hari ini masyarakatnya masih tetap mengalami kemiskinan dimana-mana. Indonesia saat ini darurat akan kenaikan harga sembilan bahan pokok khususnya minyak goreng, serta kenaikan harga BBM.

Veli sapaan akrab Evelyn bilang, sembilan bahan pokok khususnya Minyak goreng dan kenaikan BBM merupakan Kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh pemerintah untuk masyarakat dalam mempertahankan hidup.

BACA JUGA :   Kedapatan Bawa Sabu 3,08 Gram, Akhirnya Menginap Di Hotel Prodeo

“Tetapi kebijakan pemerintah Nasional saat ini tidak hanya membuat masyarakat resah, terbeban tetapi pemerintah bahkan membuat masyarakat Indonesia menderita dan mati ditanah sendiri,” ucapnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI