Kasus Guru Cabul di Pasuruan, Polisi Periksa Saksi dan Korban - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Kasus Guru Cabul di Pasuruan, Polisi Periksa Saksi dan Korban

  Sabtu, 9 April 2022

Gambar Ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Terkait aksi pencabulan yang dilakukan oknum guru salah satu MTS di Kecamatan Gempol, Pasuruan. Kini saksi dan korban yang terdiri dari lima orang mulai diperiksa polisi.

“Setelah menerima laporan kami memeriksa beberapa saksi,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo, Sabtu, (9/4/2022).

Adhi menyebut, selain melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi pihaknya juga memeriksa para korban.

“Korban-korban yang menjadi tindak pencabulan juga akan kami periksa,” imbuh Adhi.

Diketahui, oknum guru cabul tersebut adalah SUT, warga Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Ia merupakan seorang guru agama sekaligus guru olahraga yang merangkap juga sebagai guru bimbingan konseling (BK).

Aksi predator seks itu sudah berlangsung selama setahun belakangan. Perbuatan bejat itu dilakukan oleh pelaku saat jam-jam istirahat. Modusnya, para siswi satu persatu ditarik ke ruangan bascamp madrasah.

BACA JUGA :   Sempat Duel, Maling Motor di Pasuruan Akhirnya Ditangkap di Depan Kuburan

Ditempat itu, SUT menciumi korban, meraba-raba bagian tubuh korban, meremas payudara korban, sampai memegang kelamin korban.

“Terlapor juga mengancam para korbannya untuk tidak menceritakan perbuatan tersebut ke siapapun. Karena, kalau sampai berani melapor, korban ditakut-takuti hidupnya tidak akan damai,” kata Dani Harianto kuasa hukum korban. (Fi)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI