Gudang Arang dan Bengkel Dinamo di Blitar Ludes Terbakar - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa // Daerah

 

Gudang Arang dan Bengkel Dinamo di Blitar Ludes Terbakar

  Sabtu, 9 April 2022

Gudang yang terbakar

Lenterainspiratif.id | Blitar – Sebuah gudang arang dan bengkel dinamo yang berada di Jalan Arum Dalu No 3, Kelurahan/Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, ludes terbakar, Jumat (8/4/2022).

Salah satu saksi mata Imam mrngatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 22.30. Saat itu ia yang sedang melintas di gudang melihat kepulan asap.

Selang beberapa detik, kemudian tampak kobaran api dan langsung membakar gudang dan bengkel dinamo.

“Jadi setelah saya mengetahui kebakaran, lalu saya melaporkan ke pemadam kebakaran,lalu petugas damkar Kota Blitar mendatangi lokasi,” kata Imam.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi. Satu jam kemudian api baru berhasil dipadamkan.

“Api dapat dipadamkan setelah tiga unit pemadam kebakaran datang ke lokasi,” ujarnya

Sementara itu, Kasi Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan mengatakan, pihaknya saat ini masih di TKP untuk mengolah TKP terkait penyebab pasti kebakaran tersebut.

BACA JUGA :   Bungkus Pepaya Bikin Rumah Warga Jombang Dilalap Si Mago Merah

“Petugas damkar masih di TKP untuk melakukan pembasahan. Sedangkan akibat kebarakan tersebut belum diketahui dengan pasti, sebab anggota dari polres masih berkonsentrasi untuk memastikan kebaran tersebut sudah aman, dan meminta keterangan saksi-saksi,” pungkasnya. (Ji)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI