Bejat, Oknum Guru Agama di Pasuruan Cabuli 5 Siswi - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Bejat, Oknum Guru Agama di Pasuruan Cabuli 5 Siswi

  Sabtu, 9 April 2022

Gambar ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Diduga melakuakan pencabulan terhadap murid perempuannya, oknum guru agama salah satu sekolah MTs swasta di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, dilaporkan ke Mapolres Pasuruan.

Oknum guru cabul yang dilaporkan tersebut adalah SUT, warga Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Diketahui guru tersebut mencabuli lima siswi diantaranya yakni, MS (14), NT (13), NS (13), FM (13), dan SU (14). Ironisnya dari kelima siswi yang menjadi korban tersebut salah satu diantaranya adalah anak pelaku.

“Benar, kami sudah menerima laporan tersebut. Saat ini masih proses pendalaman perkara,” jelas Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo, Sabtu (9/4/2022).

Kuasa hukum korban, Dani Harianto mengatakan, pelaku merupakan oknum guru mata pelajaran agama, olahraga, dan juga guru bimbingan dan konseling (BK).

Diketahui, kasus yang menimpa beberapa murid perempuan diduga sudah setahun belakangan dan terkuak pada 30 Maret 2022. Orang tua korban yang tidak terima anaknya dicabuli SUT, kemudian melaporkannya ke Malpolres Pasuruan pada 1 April 2022.

BACA JUGA :   Banyak Alam Yang Rusak, Mojokerto Berpotensi Banjir Bandang Seperti di Batu

“Banyak murid yang menjadi korban. Bahkan oknum guru yang kami laporkan ini berani melakukan pencabulan dihadapan murid-murid lain,” bebernya.

Perbuatan bejat itu dilakukan oleh pelaku saat jam-jam istirahat. Modusnya, para siswi satu persatu ditarik ke ruangan bascamp madrasah.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI