Aniaya Istri, Pria di Kediri Masuk Bui - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Aniaya Istri, Pria di Kediri Masuk Bui

  Sabtu, 9 April 2022

Gambar ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Kediri – Agus Arifin (34) warga Desa Ketawang, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri akhirnya ditahan polisi setelah melakuakan penganiayaan terhadap istrinya.

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha mengatakan, Agus ditetapkan tersangka oleh Penyidik Satreskrim Polres Kediri atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

“Sudah ditahan. Sudah kita lakukan penyerahan tersangka dan barang bukti (tahap dua) ke Kejaksaan,” terang Rizkika, Sabtu (9/4/2022).

Rizkika menyebut, jika Agus dilaporkan oleh Sundari, istrinya atas dua perkara, yaitu KDRT dan penelantaran anak.

Kepada polisi Sundari mengaku dipukuli suaminya saat berada di depan rumah sedang menerima panggilan telepon dari kakaknya. Diketahui KDRT tersebut terjadi pada Desember, 2021 lalu.

Alumni Akpol Tahun 2013 itu menyatakan bahwa berkas tersangka atas perkara KDRT sudah lengkap. Sementara untuk laporan kasus penelantaran anak, saat ini masih didalami.

BACA JUGA :   Bawa 10.000 Pil Double L, Pemuda di Kediri Berakhir di Bui

“Ada dua kasus yang dilaporkan. Untuk yang KDRT sudah tersangka, sedangkan untuk yang laporan penelantaran anak sampai saat ini masih kita dalami,” tandasnya. (fi)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI