Tabrak Truk Gandeng, Sopir Pickup Tewas Terjepit - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa // Daerah

 

Tabrak Truk Gandeng, Sopir Pickup Tewas Terjepit

  Jumat, 8 April 2022

Tabrak truk
Evakuasi korban

Lenterainspiratif.id | Tuban – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Tuban-Semarang KM 40, Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Jumat (8/4/2022). Sebuah kendaraan pickup tabrak kendaraan truk gandeng yang sedang parkir, akibatnya satu orang tewas.

Korban tewas adalah seorang sopir bernama Beny Setiawan (28), pemuda asal Desa Pagu, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri. Selanjutnya jenazah di bawa ke RSUD Dr R Koesma Tuban.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban mengatakan, awalnya kendaraan Isuzu Pickup dengan nomor polisi (Nopol) S 8715 JH yang dikemudikan oleh Beny Setiawan (28) tersebut berjalan dari arah Semarang menuju Tuban.

“Awalnya kendaraan Isuzu Pickup itu yang dikemudikan Beny Setiawan berjalan dari arah barat ke timur. Pada saat sampai di lokasi pengemudi tidak penuh konsentrasi dengan kondisi lalu lintas di depan,” jelas IPDA Eko Sulistyo.

BACA JUGA :   Harga Cabai Meroket Capai Ratusan Ribu Perkilo

Lantaran diduga kurang konsentrasi pikup itu tiba-tiba tabrak truk gandeng dengan Nopol L 9687 UZ milik Sugiarto (54), asal Desa Tambakrejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo yang sedang di parkir di tepi jalan.

“Karena korban tidak konsentrasi itu kemudian menabrak bagian belakang kendaraan truk gandengan yang sedang parkir di badan jalan sebelah kiri. Truk gandengan itu parkir karena ban belakangnya meletus,” sambungnya.

Akibat benturan yang keras membuat body depan kendaraan pick up warna putih tersebut langsung hancur dan ringsek tak berbentuk.

“Dalam kejadian itu pengemudi kendaraan Isuzu Pick Up meninggal dunia di TKP. Saat ini untuk korban dan juga kendaraannya sudah dievakuasi dari lokasi kejadian,” papar Kanit Laka.

Sementara itu, setelah melakukan evakuasi korban petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban kemudian melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan itu. (Man)

BACA JUGA :   Terkena Hujan, Kotak Surat Suara Di Kampak Alami Kerusakan





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI