Parkir di Minimarket, Motor Milik Istri Brimob Polda Jatim Digasak Maling - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Parkir di Minimarket, Motor Milik Istri Brimob Polda Jatim Digasak Maling

  Jumat, 8 April 2022

Foto tangkapan layar

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Aksi pencurian motor menyasar motor honda Beat bernopol N 4696 VAB milik istri Brimob Polda Jatim. Yeni (33), warga Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo, Pasuruan.

Diketahui, aksi pencurian motor itu terjadi pada Senin (04/04/2022) sekitar pukul 17.00 WIB di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Krapayakrejo, Kota Pasuruan. Beruntung aksi dua making itu berhasil terekam kamera CCTV.

Yeni mengatakan, dia pergi berbelanja ke minimarket naik motor honda Beat miliknya. Namun hanya berselang 10 menit, dia keluar dan mendapati motornya sudah hilang.

“Pas saya keluar bingung, lah kok motor saya sudah nggak ada di parkiran,” ujar Yeni (33) saat dikonfirmasi, Jumat (08/04/2022).

Saat di cek pada rekaman CCTV terlihat dua orang pria dengan gerak gerik mencurigakan mendekati motor korban. pria berjaket hitam terlihat berjaga di motor Scoopy putih. Sementara, pria yang memakai jas hujan beraksi menjebol kunci kontak motor.

BACA JUGA :   Curhat di Tiktok Pengguna Tol Pasuruan Menjadi Korban Pelemparan Batu

“Itu padahal motor sudah saya kunci stang ke kanan. Pelindung kunci kontak juga saya tutup,” imbuhnya.

Yeni (33) juga telah melaporkan kejadian pencurian ini ke Polres Pasuruan Kota. Dia berharap agar komplotan maling motor bisa segera ditangkap.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI