Geger, Warga Jombang Temukan Mayat Membusuk di Rumah Kosong - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Geger, Warga Jombang Temukan Mayat Membusuk di Rumah Kosong

  Jumat, 8 April 2022

Evakuasi jenazah

Lenterainspiratif.id | Jombang – Mayat perempuan dengan kondisi membusuk ditemukan di salah satu rumah kosong yang berada di Jalan Laksda Adi Sucipto, Gang III, Desa Denanyar, Kebupaten Jombang.

Diketahui, mayat bernama Diani (48) warga Dusun Beyan, Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Jombang tersebut ditemukan pada Kamis (7/4/2022) sekitar pukul 18.30 WIB.

Awalnya warga dan suami korban telah curiga bahwa terdapat bau busuk berasal dari sebuah rumah kosong di area tersebut.

“Suaminya kan mencari ke sini. Seterusnya bersama Pak RT dan tetangga sekitar masuk ke rumah situ, gak tahunya sudah meninggal. Kira-kira sudah lima hari-an meninggalkan rumahnya di sana (Pandanwangi),” kata Soli ditemui di lokasi kejadian.

Soli menyebut, bahwa bau menyengat sudah lama tercium warga sekitar sejak Senin (4/4/2022) lalu hingga kemarin petang Dari dalam rumah tersebut.

BACA JUGA :   Atasi Anjloknya Harga Kopra Pemerintah Halut Bentuk Tim Penanganan Kopra

“Tidak ada bekas luka. Kondisi mayatnya sudah membusuk dan banyak belatung. Rumah ini kosong setelah ditinggal orangtua korban meninggal dunia,”

Usai mendapatkan laporan tim Inafis Poles Jombang langsung datang ke lokasi. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Jombang.

Sementara itu Kapolsek Jombang, AKP Bambang Setyobudi mengatakan, pihaknya akan melakukan visum guna mengetahui penyebab kematiannya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI