Bocah Tenggelam di Sungai Ngawi Ditemukan Dalam Keadaan Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Bocah Tenggelam di Sungai Ngawi Ditemukan Dalam Keadaan Tewas

  Jumat, 8 April 2022

Petugas saat evakuasi jenazah

Lenterainspiratif.id | Ngawi – Ahmad Bintang (11) warga Dusun Pendem, Desa Mangunharjo yang dilaporkan hilang usai jatuh ke sungai Madiun yang melintas di Ngawi akhirnya ditemukan dalam kaadaan tewas.

“Alhamdulillah korban sudah ditemukan, namun kondisi meninggal dunia karena tidak bisa berenang,” kata Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat dikonfirmasi detikJatim, Jumat (8/4/2022).

Winaya menjelaskan, tim SAR, BPBD bersama TNI-Polri menemukan korban pada Kamis (7/4) petang sekitar pukul 17.00 WIB yakni 200 meter dari lokasi ia terjatuh di sungai tersebut.

“Ditemukan jarak 200 meter dari lokasi terjatuh Kamis petang kemarin sekitar pukul 17.00 WIB,” imbuh Winaya.

Usai kejadian ini, Winaya pun mengimbau orang tua selalu mengawasi anaknya agar tidak bermain di dekat sungai.

“Keluarga sudah menerima bahwa kematian korban murni karena musibah. Kami imbau orang tua untuk mengawasi anaknya jangan sampai main di dekat sungai karena berbahaya,” pesannya.

BACA JUGA :   Akibat Supir Mengantuk, Truk Bermuatan Buah Naga Terguling Di Tol Gempol - Pasuruan

Sebelumnya, korban terjatuh pada Rabu (6/4) sore sekitar pukul 15.00 WIB atau saat ngabuburit menjelang buka puasa. Korban jatuh saat bermain bersama 5 temannya di pinggir sungai Madiun yang melintas di Ngawi.

Korban terpeleset dan berusaha ditolong teman dengan kayu, namun karena derasnya air, korban tidak berhasil diselamatkan. (Suf)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI