Tabrak ODGJ, Bikers Wanita di Lamongan Nyemplung Ke Sungai - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Tabrak ODGJ, Bikers Wanita di Lamongan Nyemplung Ke Sungai

  Kamis, 7 April 2022

Kecelakaan lalu lintas
Lokasi kecelakaan

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Seorang pemotor wanita terlempar ke sungai usai menabrak pria paruh baya diduga pengidap gangguan jiwa atau ODGJ yang berdiri di tepi jalan raya, Rabu (6/4/2020) malam.

Kecelakaan yang dialami oleh karyawan Pabrik New Era tersebut tepatnya terjadi di jalan poros Kecamatan Deket-Glagah, kawasan Desa Deket Kulon, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan.

Diketahui, pengendara motor tersebut adalah Nila warga Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan.

Salah satu saksi mata Yanto mengatakan, diketahui pengendara motor itu terjun ke sungai bersama motor Honda Scoopy yang ia kendarai.

“Mbaknya yang bernama Nila tadi terjebur, kelihatannya sudah tidak sadarkan diri. Orang gilanya terkapar di tepi jalan raya,” jelas Yanto.

Sementara itu, saksi lain Anik menyebut jika kecelakaan tersebut terjadi karena kondisi jalan yang lumayan gelap alias minim lampu penerangan jalan. Korban saat itu sedang menempuh perjalanan pulang.

BACA JUGA :   Aliansi Cipayung Dan OKP Ternate Tolak RUU Omnibus Law Dan RUU PKS

“Itu teman saya bekerja di Pablik New Era. Kondisinya jalanya memang gelap mas, jadi tidak mengetahui ada kecelakaan. Cuma ada teriakan kesakitan akhirnya saya berhenti tadi,” tutur Anik.

Pemotor maupun pria ODGJ itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan. Belum diketahui kondisi terkini keduanya. Namun dari pantauan, ODGJ itu masih sadar dan mengalami luka di bagian dagu.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI