Randy Menangis Saat Hakim Bacakan Chat Novia Widyasari - Lentera Inspiratif

HOME // Hukum // Kriminal

 

Randy Menangis Saat Hakim Bacakan Chat Novia Widyasari

  Kamis, 7 April 2022

Randy menangis, Chat novia
Sidang perkara aborsi Novia Widyasarai (23), Kamis (7/4/2022).

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Randy Bagus Sasongko (21) terlihat menangis dalam sidang perkara aborsi Novia Widyasarai (23), Kamis (7/4/2022). Terlihat dirinya mengusap air matanya saat hakim membacakan chat kekasihnya yang ditujukan kepadanya.

Sidang ke sebelas kasus aborsi Novia Widyasari ini digelar di ruang Candra Pengadilan Negeri (PN) Mojokerto, sekira pukul 10.30 WIB dengan agenda pemeriksaan terdakwa.

Sidang kali ini dipimpin ketua majelis hakim, Sunoto. Sementara tim kuasa hukum Randy hadir tiga orang yakni Elisa Andarwati, Wiwik Tri Haryati dan Sugeng Prayitno. Sedangkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) hanya dihadiri Ari Wibowo.

Dalam sidang ini ketua majelis hakim Sunoto sempat membacakan chat yang dikirimkan Novia Widyasari ke Randy. Dalam chat tersebut, Novia menyampaikan kekecewaannya kepada keluarga Randy.

“Aku yo duwe wong tuwo. Gak sakno ta ambek ibukku seng nggedekno aku ijen, (aku juga punya orang tua. Nggak kasihan sama ibuku yabg sudah membesarkan aku sendirian),” ucap Sunoto membacakan chat Novia kepada Randy.

BACA JUGA :   Pemuda di Probolinggo Nekat Curi Motor Buat Beli Sabu

“Aku wes kadong sakit hati. Yen ngene karepmu gak usah rene wes, mbaleko nang wong tuwomu. (Aku sudah teranjur sakit hati. Jika ini keinginanmu, tidak usah kesini lagi, kembali ke orang tuamu),” lanjut Sunoto membacakan pesan Novia.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI