Pickup Tabrak Motor di Depan SPN Mojokerto, Dua Orang Dilarikan Ke RS - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Pickup Tabrak Motor di Depan SPN Mojokerto, Dua Orang Dilarikan Ke RS

  Kamis, 7 April 2022

Tempat kejadian perkara

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Mojokerto-Pasuruan. Diketahui, sebuah mobil pikap bernopol S 5063 NAR menabrak 4 sepeda motor sekaligus Rabu (6/4/2022) sekitar pukul 19.15 WIB.

Keempat motor yang terlibat kecelakaan tersebut diantaranya adalah sepeda motor Honda Vario nopol S 3395 T yang dikemudikan Achmad Roichan (44), warga Kelurahan Mentikan,Kota Mojokerto. Lalu, sepeda motor Yamaha Nmax putih nopol S 6332 P yang dikendarai Machdum Buyung (21), warga Desa Puloniti, Bangsal, Mojokerto.

Selanjutnya sepeda motor Yamaha Mio Soul nopol B 3240 SVX yang dikemudikan Rangga Akbar (44), warga Kelurahan Ciracas, Jakarta Timur. Juga sepeda motor Yamaha Nmax nopol S 4679 NBE yang dikendarai Firman Abdi (20), warga Desa Ngingasrembyong, Sooko, Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan, awalnya pikap yang dikemudikan Supriadi (32), warga Desa/Kecamatan Bangsal, Mojokerto melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA :   Polisi Selidiki Kasus Keracunan Masal di Jombang

Lalu sesampainya di depan Sekolah Polisi Negara (SPN) Desa Puloniti, Bangsal, Pengemudi di kejutkan dengan truk di depannya yang tiba-tiba berhenti mendadak.

Karena kaget sopir pikup tersebut kemudian banting setir ke kanan hingga masuk ke jalur berlawanan dan menabrak 4 sepeda motor sekaligus dari arah depan atau berlawanan.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI