Pecinta Sabu di Surabaya Kepergok Curi Motor - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Pecinta Sabu di Surabaya Kepergok Curi Motor

  Kamis, 7 April 2022

Pecinta sabu
Pecinta Sabu di Surabaya Kepergok Curi Motor (gambar ilustrasi)

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Pria berinisial MM (19) dan seorang anak di bawah umur nekat melakukan pencurian sepeda motor di Jalan Wonosari, Surabaya untuk membeli narkoba. Sayangnya, aksi curnamor para pecinta sabu ini kepergok petugas yang sedang menggelar patroli.

Aksi pencurian ini terjadi pada, Kamis (31/3/2022). Saat itu MM bersama satu pelaku lain mengendarai motor Honda Scoopy berpelat nomor L 6607 JL terpergok sedang mencoba membobol lubang kunci sepeda motor matik yang terparkir di rumah salah satu warga.

“(Tersangka) akan melakukan pencurian. Korban mengetahui sepeda motor sudah dimasukin alat. Terus (saat didatangi) tersangka langsung kabur,” kata Ari, Kamis, (07/04/2022).

Mengetahui aksinya kepergok petugas, kedua pelaku lantas mencoba kabur. Namun keduanya berhasil diringkus dan digelandang ke Mapolsek Semampir.

“Unit reskrim bersama warga melakukan pengejaran dan tersangka ditangkap. Selanjutnya dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti Kunci T,” jelasnya.

BACA JUGA :   Penjaga Ponpes Al Furqon Ponorogo Jadi Korban Curanmor

Kepada polisi, tersangka MM mengaku juga sempat mencuri sepeda motor di Jalan Sidotopo Wetan. Kemudian kendaraan tersebut dijual ke seseorang yang berada di wilayah Madura.

MM jmengaku menggunakan uang hasil curian tersebut untuk membeli narkotika jenis sabu-sabu dan minuman keras.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI