Patroli Sahur, Polisi Banyuwangi Amankan 300 Butir Pil Trex dan 1 Botol Arak - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Patroli Sahur, Polisi Banyuwangi Amankan 300 Butir Pil Trex dan 1 Botol Arak

  Kamis, 7 April 2022

Pelaku sat diperiksa polisi

Lenterainspiratif.id | Banyuwangi – Anggota Turjawali Satlantas Polresta Banyuwangi menggelar patroli sahur di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Banyuwangi Rabu (6/4/2022) dini hari. Hasilnya petugas meringkus tiga orang yang kedapatan membawa 3.000 butir pil Trex.

“Tepatnya di depan toko Roxy, petugas kami mencurigai sepeda motor yang dikendarai oleh seseorang, kemudian kami hentikan,” jelas Kasatlantas Polresta Banyuwangi Kompol Akhmad Fani Rakhim, Kamis (7/4/2022).

Fani menyebut, pada saat petugas berusaha menghentikan laju motor tersebut, pengendara tiba-tiba panik lalu kabur meninggalkan motornya.

“Setelah kami geledah, terdapat tiga botol berisi pil Trex kurang lebih 3.000 butir, sama satu botol arak di dalam joknya,” jelas Fani.

Akhirnya polisi mengamankan barang bukti tersebut beserta kendaraannya tersebut.

“Motor dan barang bukti botol berisi pil Trex itu kami amankan. Kebetulan orangnya datang lagi ke Pos Karangente. Kemudian kami serahkan kasus ini ke Satresnarkoba Polresta Banyuwangi,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Bacok 10 Orang, Pria di Kediri Mendekam Dibalik Jeruji Besi

Kasatresnarkoba Polresta Banyuwangi AKP Rudy Prabowo memastikan bahwa kasus itu sudah dilimpahkan ke kesatuannya. Ketiga orang itu saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik satresnarkoba.

“Semula kami menerima pelimpahan dari Satlantas berupa motor yang didalamnya ada pil Trex. Ketiganya saat ini masih berstatus sebagai saksi,” terang Rudy. (Suf)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI