Ngabuburit di Sungai, Bocah di Ngawi Dilaporkan Hilang - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Ngabuburit di Sungai, Bocah di Ngawi Dilaporkan Hilang

  Kamis, 7 April 2022

Tim SAR saat melakukan pencarian

Lenterainspiratif.id | Ngawi – Nasib tragis dialami oleh Ahmad Bintang (11) warga Dusun Pendem Mangunharjo, Ngawi. Ia dilaporkan hilang usai jatuh ke sungai saat Ngabuburit pada, Rabu (06/04/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan, korban terjatuh saat bermain di sungai Madiun yang berada di Dusun Pendem, Desa Mangunharjo, Kecamatan Ngawi kota.

“Betul ada bocah dilaporkan hilang terjatuh saat bermain di pinggir sungai Madiun yang melintas di Ngawi. Korban warga Dusun Pendem Mangunharjo,” katanya saat dikonfirmasi, Kamis (7/4/2022).

Winaya menyebut hingga saat ini, tim SAR bersama polisi masih melakukan penyisiran ke sungai untuk mencari korban.

“Tim SAR, BPBD dan Polisi dan TNI saat ini sudah melakukan pencarian sejak kemarin dan pagi ini dilanjutkan belum ditemukan,” ujar Winaya.

Winaya menambahkan, korban jatuh saat bermain bersama lima temannya di pinggir sungai Madiun yang melintas di Ngawi. Korban terpeleset dan berusaha ditolong teman dengan kayu, namun karena derasnya air, korban tidak berhasil diselamatkan.

BACA JUGA :   Viral, ASN Staf di Puskesmas Teguhan Pecahkan Kaca Mobil Milik Suaminya

“Semula korban bermain bersama lima teman lain yang sebaya, korban pun terpeleset. Sempat ditolong namun tidak berhasil hingga anak-anak melapor ke warga dan orang tuanya,” tandasnya. (Suf)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI