Kemaluan Terikat Karet, Mr X Ditemukan Tewas Mengambang

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Kemaluan Terikat Karet, Mr X Ditemukan Tewas Mengambang di Perairan Kilensari Situbondo

  Kamis, 7 April 2022

Petugas saat evakuasi jenazah

Lenterainspiratif.id | Situbondo – Mayat pria misterisus (mr x) ditemukan membusuk dengan kemaluan terikat karet di perairan Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Kamis (7/5/2022).

Mayat tersebut ditemukan oleh warga dalam kondisi telanjang dan hanya mengenakan kaos berwarna coklat bertuliskan Jokowi-Amin nomor urut satu.

Saat ini, mayat pria tak dikenal tersebut ada di kamar mayat RSU dr Abdoer Rahem Situbondo. Diketahui pada kemaluan mayat pria yang diperkirakan berusia 65 tahunan itu terikat dengan gelang karet.

“Saat hendak mancing menggunakan perahu, saya melihat ada mayat pria mengapung di perairan Kilensari, Pada saat itupula, saya melaporkan ke Polsek Panarukan, Situbondo,”ujar Suyitno (64), salah seorang warga Desa Paowan, Panarukan, Kamis (7/3/2022).

Kapolsek Panarukan, Situbondo, AKP Efendi Nawawi mengatakan, usai mendapat laporan pihaknya bersama petugas Satpolair, Pusdalop BPBD, Tagana Dinsos Situbondo langsung menuju TKP.

BACA JUGA :   Penemuan Mayat Dengan Luka Tusukan Di Trowulan Bikin Heboh

“Petugas gabungan langsung mengevakuasi mayat Mr X tersebut ke kamar mayat RSU Situbondo untuk dilakukan otopsi,”ujar AKP Efendi Nawawi, Kamis (7/4/2022).

Hasil pemeriksaan menunjukkan jika mayat misterius itu memang murni tewas gara-gara tenggelam sebab tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas medis RSU Situbondo, pria tersebut murni meninggal karena tenggelam. Sebab, di sekujur tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,”katanya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI