Terungkap, Gelas Dalam Perut Warga Jember Diduga Sengaja Dimasukkan Melalui Dubur - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Terungkap, Gelas Dalam Perut Warga Jember Diduga Sengaja Dimasukkan Melalui Dubur

  Rabu, 6 April 2022

Gelas kaca dikeluarkan dari perut

Lenterainspiratif.id | Jember – Nurlasiadi (35) warga Dusun Rowo Tengu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro, Jember mengaku mengalami sakit nyeri pada bagian perut sejak tiga bulan terakhir.

Karena sakit yang di deritanya tersebut membuat Nurlasiadi itu tidak mampu berjalan dan beraktifitas seperti biasa dan hamya terbaring di kamar tidur.

Nurlasiadi selanjutnya di bawa ke RSD Balung supaya mendapatkan penanganan. Hasilnya ada gelas berukuran kurang lebih 8 cm, dan diameter sekitar 3 cm bersarang di dalam perutnya.

Kepala Humas RSD Balung dr. Doddy Radi Sakti mengatakan, jika sebenarnya gelas itu berada pada bagian rektum anus Nurlasiadi.

“Dari hasil CT Scan dan didapati foto rontgen memang tampak seperti di perut. Tapi tepatnya berada di dalam rektum anus (dekat lubang dubur), benda asing (gelas) itu,” ujar dokter Doddy saat dikonfirmasi di RSD Balung, Rabu (6/4/2022).

BACA JUGA :   Imbas Wabah PMK, Peternak Sapi di Mojokerto Gulung Tikar

Jika di lihat dari sisi medis diduga gelas kaca tersebut memang sengaja dimasukkan ke dalam perut melalui lubang anus.

“Karena posisi benda asing yang ternyata gelas itu, dekat dengan dubur. Makanya dilakukan dengan robekan kecil untuk mengambil gelasnya. Bukan operasi bedah di perut (atas),” ujarnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI