Remaja Asal Malang Tewas Usai Tabrak Pickup Bermuatan Pisang - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Remaja Asal Malang Tewas Usai Tabrak Pickup Bermuatan Pisang

  Rabu, 6 April 2022

Kendaraan yang terlibat kecelakaan

Lenterainspiratif.id | Malang – Kecelakaan maut terjadi di depan PT Pindad, Jalan Panglima Sudirman, Sedayu, Desa Turen, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Hafidz (19) warga Dusun Bokor, Desa Pagedangan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang itu tewas karena sepeda motor yang ditumpangi menabrak sebuah mobil pickup berwarna putih.

Salah satu saksi mata Budi mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa (5/4/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. Diketahui saat itu Hafiz memacu kendaraannya dengan sangat kencang.

“Korban sepertinya mau menyalip mobil yang ada di depannya dari arah Utara. Tidak tahu dari arah Selatan juga ada pickup mengangkut pisang. Keduanya langsung terjadi adu banteng,” paparnya saat dikonfirmasi, Rabu (6/4/2021).

Tabrakan terdengar sangat keras. Bahkan saking kerasnya benturan membuat motor korban hancur berkeping-keping. Bagian depan pikap juga ringsek.

“Bahkan tubuh korban sampai masuk ke dalam kemudi mobil karena memecah kaca depan pikap,” terangnya.

BACA JUGA :   Gunung Semeru Terpantau Kembali Keluarkan Guguran Lava Pijar

Usai kecelakaan, Hafidz sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nyawanya tidak tertolong setelah mendapatkan perawatan medis. (Suf)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI