Asyik Bermain di Teras Rumah Dua Bocah di Tuban Tertabrak Motor, Satu Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Asyik Bermain di Teras Rumah Dua Bocah di Tuban Tertabrak Motor, Satu Tewas

  Rabu, 6 April 2022

Asyik bermain
Tempat kejadian perkara

Lenterainspiratif.id | Tuban – Asyik bermain di depan teras rumah, dua bocah di Tuban tiba-tiba ditabrak sepeda motor. Akibatnya satu bocah tewas karena mengalami luka serius di bagian kepala.

Sementara itu, satu bocah lainnya termasuk penggendara motor mengalami luka-luka. Peristiwa nahas itu terjadi di Desa Dasin, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Rabu (6/4/2022).

Diketahui, korban meninggal dunia adalah Alika Naila Putri (6), warga Desa Dasin, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. Sedangkan satu anak-anak yang mengalami luka-luka adalah Juna Eka Prasetyo (4,5) yang juga warga setempat.

Saat itu, seorang pengendara motor Makruf (56), warga Desa Klutuk, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban mengendarai sepeda motor Supra Fit bernopol S 5880 HO melaju dari arah timur dengan kecepatan lumayan tinggi.

“Awalnya sepeda motor tersebut berjalan dari arah timur ke barat. Saat itu pengendara tidak penuh konsentrasi hingga memgalami oleng ke kanan,” jelas IPDA Eko Sulistyono, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

BACA JUGA :   Tinjau Vaksinasi Anak, Ikfina Suntik Vaksin Booster

Motor yang dikemudiakan Makruf itu pun akhirnya menabrak dua bocah tersebut dan menabrak pagar rumah warga.

“Saat itu korban sedang duduk bermain di bahu jalan sisi kanan dari arah timur ke barat. Akibatnya Alika Naila Putri mengalami luka-luka dan meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD Koesma Tuban. Sedangkan Juna Eka Prasetyo mengalami luka-luka,” tambahnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI