Aneh, Terdapat Gelas Kaca Dalam Perut Warga Jember - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Aneh, Terdapat Gelas Kaca Dalam Perut Warga Jember

  Rabu, 6 April 2022

Foto gelas dalam perut

Lenterainspiratif.id | Jember – Warga Dusun Rowo Tengu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro, Jember digegerkan dengan peristiwa tak masuk akal. Pasalnya di perut Salah satu warga bernama Nurlasiadi (35) terdapat sebuah gelas yang terbuat dari kaca.

Diketahui, sejak tiga bulan yang lalu Nurlasiadi mengeluh sakit di bagian dada dan perut. Awalnya dia mengira hanya sakit biasa.

Lantaran terus-terusan merasa sakit ia pun lantas pergi berobat ke mantri kesehatan. Namun ternyata penyakinya bukan sembuh malah bertambah parah.

“Saya sakit kurang lebih 3 bulan. Merasakan nyeri dan meriang (akibat sakit pada bagian perut). Untuk berobat saya periksa bawa ke mantri awalnya,” kata Nurlasiadi saat ditemui di rumahnya, Rabu pagi (6/4/2022).

Karena sakit yang di deritanya tersebut membuat Nurlasdi hanya bisa berbaring lemah, Nurlasiadi pun dibawa ke RSD Balung untuk diperiksa.

BACA JUGA :   Perkosa Gadis SMA Saat Mabuk Pemuda di Jember Diamankan

“Saya hanya berbaring saja di kasur. Saya tidak periksa ke rumah sakit karena tidak punya biaya,” ucapnya.

“Saat saya tahu sakitnya itu, saya kemudian minta tolong kepada pemerintah dan dibantu juga oleh anggota dewan (DPRD Jember) Ibu Indrijati. Mas Nurlasiadi dibawa ke RSD Balung untuk dapat perawatan,” kata seorang relawan, Etni dikonfirmasi secara terpisah.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI