Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Mojokerto

HOME // Peristiwa

 

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Mojokerto, Sopir Truk Terjepit Kabin

  Selasa, 5 April 2022

Tiga kendaraan
truk yang terlibat kecelakaan beruntun

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Tiga kendaraan yang terdiri dari dua truk dan satu mobil terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Bypass, Sekar Putih, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (5/4/2022). Akibatnya salah satu sopir truk terjepit kabin dan mengalami luka berat.

Salah satu sopir truk Darsono mengatakan, jika insiden kecelakaan beruntun tersebut melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Diketahui tiga kendaraan itu melaju dari arah yang sama, yakni arah Surabaya.

Darsono (36) warga Kecamatan Pacet, Mojokerto mengaku kaget lantaran truk tangki air nopol W 8931 DZ yang ia kemudikan tiba-tiba ditabrak truk berwarna merah kuning nopol AE 8142 UT yang dikemudikan Sukarni (52) warga Kecamatan Balong, Ponorogo.

“Saat berhenti di lampu merah, tiba-tiba truk saya ditabrak truk lair dari arah belakang,” ucapanya.

Darsono yang kaget sebab kendaraannya diseruduk truk dari belakang lantas hilang kendali dan menabrak mobil Inova dikemudiakan Eko Hariyanto (44) yang saat itu berada di depannya.

BACA JUGA :   Lebaran Idul Fitri 2022, Asa Baru Penjual Kopi di Terminal Kertajaya Mojokerto

“Setelah kendaaran saya ditabrak dari belakang, saya pun seketika menabrak mobil Inova yang ada di depan,” tandas Darsono.

Kecelakaan beruntun ini mengakibatkan kabin truk Mitsubishi ringsek dan sang sopir pun terjepit hingga mengalami patah kaki sebelah kanan.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI