Temuan Mayat Bayi Dengan Kondisi Kulit Menghitam Bikin Geger Warga Probolinggo - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Temuan Mayat Bayi Dengan Kondisi Kulit Menghitam Bikin Geger Warga Probolinggo

  Selasa, 5 April 2022

Lokasi penemuan bayi

Lenterainspiratif.id | Ponorogo – Warga Dusun Karangrejo, Desa Ngadirojo, Kecamatan Sooko, Ponorogo digegerkan dengan penemuan mayat bayi dengan kondisi melepuh dengan kulit menghitam di Sungai Keyang, Senin (4/4/2022).

“Jadi ada anak kecil SD, kelas 1-2 melihat jasad bayi ini terapung-apung di sungai hari Sabtu (2/4) lalu. Namanya anak kecil ya takut melapor,” tutur Kades Ngadirojo, Pamuji kepada wartawan.

Jasad bayi tersebut pertamakali ditemukan oleh ketua RT setempat saat pergi mencari rumput di sekitar aliran sungai. Setelah itu ia melapor ke Kepala Desa.

“Pas ditemukan kondisinya tertelungkup, kulitnya melepuh hitam-hitam, tengkurap. Mungkin karena panas matahari,” imbuh Pamuji.

Kapolsek Sooko Polres Ponorogo Iptu H.,M. Anwar Fatoni menambahkan jasad bayi yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah berada di TKP sekitar 3-4 hari.

“Hasil dari olah TKP itu bayi itu datang dari hulu hanyut akhirnya tersangkut di batu-batu sehingga tangan sebelah kiri putus,” ujar Fatoni.

BACA JUGA :   PT Agrofood Makmur Mandiri Pungging Ludes Terbakar

Jasad bayi tersebut selanjutnya dibawa tim identifikasi untuk hasil pemeriksaan secara lengkap apakah ada tanda penganiayaan atau tidak. (Ji)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI