Gegara Kalajengking di Paha, Mobil Kijang di Mojokerto Nyemplung Sungai - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Gegara Kalajengking di Paha, Mobil Kijang di Mojokerto Nyemplung Sungai

  Selasa, 5 April 2022

Mobil yang terjun ke sungai

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Gara-gara kalajengking nangkring diatas paha, sebuah mobil Toyota Kijang LGX warna silver nopol L 1509 FE terperosok ke dalam sungai Dusun/Desa Medali, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Selasa (5/4/2022).

Bambang (50) warga Desa Blindungan, Kecamatan/Kabupaten Bondowoso yang merupakan pengemudi mobil tersebut mengaku kaget dengan kemunculan kalajengking di atas paha nya saat nyetir.

“Saya tadi kaget, saat nyetir sendirian tiba-tiba ada kalajengking nangkring di paha saya yang sebelah kiri,” ujar Bambang dilokasi kejadian.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun sopir mengalami luka parah pada bagian kepala. Diketahui sebelum tercebur ke sungai mobil sempat menghantam tiang listrik yang berada di tepi jalan.

“Saya ini tadi mau ke Kantor Samsat, mau urus surat-surat mobil ini,” tukasnya usai mendapatkan perawatan luka yang ada di bagian kepalanya.

BACA JUGA :   Situs Siti Inggil Petilasan Raden Wijaya Dipercaya Dapat Mengabulkan Doa Berkaitan Dengan Jabatan

Sementara itu, Kapolsek Puri Kompol Sri Mulyani mengatakan, jika insiden kecelakaan btunggal tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 WIB.

“Merasa ada hewan di antara kedua pahanya, sehingga korban kaget dan tidak bisa mengendalikan kemudi. Akhirnya kendaraan oleng dan masuk ke dalam sungai,” ujar Sri.

Selanjutnya mobil tersebut di evakuasi oleh petugas dengan menggunakan mobil Derek. (Diy)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI