Ditabrak Truk, Ibu Rumah Tangga di Situbondo Meninggal Dunia - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Ditabrak Truk, Ibu Rumah Tangga di Situbondo Meninggal Dunia

  Selasa, 5 April 2022

Truk yang menabrak motor korban

Lenterainspiratif.id | Situbondo – Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Raya Desa Sumberrejo, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, Senin (4/4/2022). Akibatnya seorang ibu rumah tangga meninggal dunia.

Korban tewas adalah WR (32) ibu rumah tangga asal Dusun Bendera, Desa Sumberrejo, Kecamatan Banyuputih, Situbondo.

Diketahui, peristiwa nahas itu bermula saat AJ (14) membonceng ibunya dari arah utara menuju ke selatan dengan mengendarai motor nopol L 5433 LL.

Sementara itu dari arah berlawanan tengah melaju truk nopol DK 9584 yang dikemudikan RD asal Desa/Kecamatan Banyuputih, Situbondo dan menabrak korban.

Akibatnya, AJ luka sobek di kepala bagian belakang dan sang ibu, WR meninggal dunia. Sementara pengemudi truk penabrak sempat kabur, sebelum akhirnya ditangkap petugas.

“Usai berhasil dikejar dan diamankan di Mapolsek Banyuputih, kami menyerahkan sopir dan barang bukti truk dan sepeda motor ke Unit Laka Satlantas Polres Situbondo,” kata Bripka Danial, Babinkatibmas Desa Sumberrejo.

BACA JUGA :   Mayat Bayi di Kamar Mandi Mushola Hebohkan Warga Tuban

Kanit Laka Polres Situbondo Ipda I Kadek Yasa mengatakan, dugaan sementara, tabrakan tersebut akibat sopir truk tidak memperhatikan arus lalin dari arah berlawanan.

“Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, tabrakan tersebut akibat sopir truk tidak konsentrasi dalam mengemudikan truknya,” kata Kadek Yasa. (Suf)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI