Dalang Tawuran Antar Remaja di Tambak Asri, Surabaya Masuk Bui - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Dalang Tawuran Antar Remaja di Tambak Asri, Surabaya Masuk Bui

  Selasa, 5 April 2022

Tawuran
Rilis kasus tawuran antar remaja

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Polisi akhirnya meringkus pelaku utama aksi tawuran yang dilakukan oleh dua kelompok pemuda di Tambak Asri, Krembangan, Surabaya yang menyebabkan satu orang remaja terluka.

Pelaku yang diamankan adalah FF (19) warga Genting, Kalianak, Surabaya. Ia dibekuk Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak di rumah ibu tirinya di daerah Sidoarjo.

“Yang bersangkutan ini kami amankan setelah dilakukan penyelidikan mendalam dari rekaman video maupun keterangan sejumlah saksi di TKP,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Anton Elfrino Trisanto, Selasa (5/4/2022).

“Saat kami amankan itu, yang bersangkutan sempat menangis. Tapi setelah kami tenangkan, akhirnya kami bawa ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan,” tambahnya.

Anton menjelaskan, FF yang menebas korban MEF (16) dengan sebilah golok berukuran 35 cm tersebut diketahui adalah otak dari keributan tersebut. Ia telah merencanakan hal itu dan telah menyiapkan senjata tajam sebelum melakukan aksinya.

BACA JUGA :   Alif Tenggelam di Rumah Pompa Kalisari, Ini Ceritanya

“Yang bersangkutan mengaku membacok korban sebanyak satu kali dan mengenai bagian tangan sampai terkapar. Setelah membacok itu, dia langsung kabur bersama teman-temannya,” jelasnya.

“Untuk korban, saat itu dievakuasi warga dan dibawa ke rumah sakit. Saat ini masih dalam perawatan,” imbuh Anton.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI