Apes, Gagal Curi Uang, Pria Ini Justru Babak Belur Dihajar Massa - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Apes, Gagal Curi Uang, Pria Ini Justru Babak Belur Dihajar Massa

  Selasa, 5 April 2022

Gagal, curi uang
Pelaku pencurian uang

Lenterainspiratif.id | Kediri – Kepergok mencuri uang di Dusun Kejuron Desa Plosorejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, seorang pria babak belur di hajar massa.

Insiden pencurian itu terjadi di rumah milik Ridjuhan (34) warga setempat pada Senin, (4/4/2022), sekitar pukul 16.30 WIB.

Diketahui, pelaku adalah Muhadi (45) warga Jalan Kyai Boto Lengket Kelurahan Bujel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Kapolsek Gamperejo AKP Sunaryo mengatakan kejadian bermula ketika korban yang saat itu sedang tidur bersama Luluk (24), istrinya, di kamar dikejutkan dengan sesosok pria masuk di kamarnya dan akan mengambil uang di tas miliknya.

“Pelaku ini masuk ke rumah korban melalui pintu samping yang pada saat itu tidak di kunci. Pelaku masuk memakai helm yang membuat korban curiga, Korban sempat bertanya kepada pelaku, siapa kamu? Kemudian pelaku menjawab akan meminjam kendaraan Tossa dan kemudian kabur,” kata AKP Sunaryo, Kapolsek Gampengrejo.

BACA JUGA :   Truk Yang Tabrak Elf Santri Di Kediri Kabur, Berikut Data 4 Korban Tewas

Lantaran curiga, korban langsung berteriak ‘maling!’. Suara korban itupun terdengar oleh warga sekitar. Pelaku yang berusaha kabur menaiki kendaraan motor berhasil dikejar warga hingga dipukuli.

“Pelaku berusaha kabur. Namun pelaku berhasil diamankan oleh warga di jembatan Dusun Gilang Desa Plosorejo yang tidak jauh dari rumah korban,” jelas AKP Sunaryo.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI