Adu Banteng Truk Vs Grandmax di Nganjuk, Satu Penumpang Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Adu Banteng Truk Vs Grandmax di Nganjuk, Satu Penumpang Tewas

  Selasa, 5 April 2022

Kecelakaan lalu lintas
Tabrakan truk Vs Grandmax

Lenterainspiratif.id | NganjukMobil Grandmax Nopol AE 8547 GC dengan truk Nopol W 9496 E terlibat adu banteng di Desa Ngangkatan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Selasa (5/4/2022).

Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino mengatakan, kecelakaan di ruas jalan umum di Desa Ngangkatan tersebut membuat seorang penumpang meninggal dunia.

“Waktu kejadiannya sekitar pukul 07.00 WIB, dilaporkan pukul 07.30 WIB,” ujar Iptu Sugino kepada awak media.

Iptu Sugino menjelaskan, awalnya Grandmax dikemudikan Sutrisno (59), warga Dusun Babadan, Desa Tawangrejo, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun tengah melaju dari timur ke arah barat di jalan umum Desa Ngangkatan, Rejoso.

“Grandmax berjalan terlalu ke kanan. Kemudian bersamaan itu dari depan arah berlawanan, ada truk yang melaju dari barat ke timur, karena jarak yang sudah terlalu dekat tabrakan pun terjadi,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Janda Tewas Bugil Gegerkan Warga Kediri

Truk tersebut Nurul Erfan Pradanang (27), warga Dusun Kedung Winong, Desa Jintel, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk.

Sedangkan mobbil Grandmax diketahui mengangkut dua penumpang, di antaranya seorang laki-laki Lodri Oskar Madvela (29) warga Babadan, Tawangrejo, Gemarang, Madiun. Kemudian ada Bayu Susilo (27) Dusun/Desa Morang, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI