Sinopsis Drama Korea "Tomorrow" Dengan Rating Penonton Tertinggi - Lentera Inspiratif

HOME // Selebriti

 

Sinopsis Drama Korea “Tomorrow” Dengan Rating Penonton Tertinggi

  Senin, 4 April 2022

Ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Sinopsis – Drama Korea Selatan yang dibintangi Rowoon SF9 berjudul Tomorrow telah tayang perdana pada 1 April 2022. Drama Tomorrow sendiri diadaptasi dari webtoon populer, drama ini juga sangat dinanti-nanti oleh para pencinta drama Korea.

Pada penayangan episode pertamanya, drama Tomorrow kabarnya mencetak rekor dengan rating tertinggi dalam sejarah MBC. Berikut sinopsis drama Tomorrow.

Choi Joon Woong (Rowoon) merupakan seorang pemuda dengan wajah tampan dan otak yang cerdas, namun ternyata hal itu tidak membuatnya mudah dalam mendapatkan pekerjaan.

Ketika dirinya dalam perjalanan, ia melihat seorang gelandangan yang hendak bunuh diri. Nahasnya, justru dirinya mengalami kecelakaan tersebut.

Setelah mengalami kecelakaan, ia pun terbangun di rumah sakit dan malah bertemu dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On).

BACA JUGA :   Empat Fakta Meninggalnya Artis Jane Shalimar

Mereka bertiga kemudian memutuskan untuk bekerjasama menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Choi Joon Woong pun bergabung dalam perusahaan Jumadeung. Jumadeung sendiri diceritakan sebagai perusahaan di alam baka, dimana mereka yang bertugas disana akan mendapatkan reward dapat terlahir kembali.






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI