Pemuda di Ngawi Pamer Alat Kelamin ke Karyawati Toko Frozen Food - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa // Video

 

Pemuda di Ngawi Pamer Alat Kelamin ke Karyawati Toko Frozen Food

  Minggu, 3 April 2022

pamer alat kelamin
Screenshot rekaman CCTV pemuda pamer alat kelamin ke karyawati toko frozen food

Lenterainspiratif.id | Ngawi – Seorang pemuda di Ngawi terekam CCTV saat sedang pamer alat kelamin miliknya kepada karyawati di toko frozen food di Jalan Diponegoro masuk Kelurahan Pelem, Kecamatan/ Kabupaten Ngawi pada Sabtu (2/4/2022), sekitar pukul 19.25 WIB.

Sebelum melakukan aksi tak senonoh itu, pelaku telah memantau toko tersebut sejak siang harinya. Korban bernama Sabella Eka Yundasari (22) menceritakan, saat kejadian itu berlangsung ia tengah menjaga toko sendirian.

Saat itu pelaku yang memakai celana pendek hitam, jas hujan hitam, dan masker warna biru itu masuk ke toko dan langsung nyelonong. Menangkap gelagat janggal, Bella memutuskan untuk tak berpindah dari belakang meja kasir. Pelaku sempat menanyakan letak nugget dan sosis.

Pelaku yang berpura-pura melihat produk juga sempat memotret korban secara sembunyi-sembunyi. Korban yang mengetahui hal itu tidak bisa berbuat banyak dan hanya diam.

BACA JUGA :   Asyik Judi Empat Petani di Ngawi Diringkus Polisi

Kemudian saat sudah mengambil beberapa barang, pelaku hendak membayar. Kemudian, membuka jaketnya dan memperlihatkan kelaminnya. Tak sampai disitu saja, pelaku yang sudah menunjukkan alat kelaminnya dengan santainya meminta nota pada Bella.

“Kemungkinan pelaku sudah tahu jam-jam kapan toko ini sepi. Sehingga, saat melihat saya di toko sendirian, pelaku melakukan hal itu. Wajahnya tidak kelihatan karena pakai masker. Kupluk jaketnya juga dipakai,” kata Bella, Minggu (3/4/2022).

Berbekal rekaman CCTV, korban melaporkan kejadian tak senonoh yang ia alami ke polisi. “Saya tidak kenal itu siapa. Tapi, kata teman yang bekerja di toko cabang Kelurahan Beran, pelaku juga sempat datang ke toko itu. Tapi tidak sampai menunjukkan kemaluannya,” pungkasnya. (Suf)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI