Begal Payudara Siswa SMP, Pria di Kediri Diringkus Polisi - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Begal Payudara Siswa SMP, Pria di Kediri Diringkus Polisi

  Kamis, 17 Maret 2022

Begal payudara, siswa smp
Pelaku saat diringkus

Lenterainspiratif.id | Kediri – Pelaku begal payudara yang melancarkan aksinya kepada siswi SMP akhirnya berhasil ditangkap polisi. Dirinya berhasil diringkus usai aksinya berhasil terekam kamera CCTV warga.

Pelaku berinisial SA (29) ini tengah diperiksa berdasar penyelidikan polisi dan kamera intai warga di sekitar TKP. SA adalah warga Ngaduluwih, Kabupaten Kediri, pria ini tega membegal payudara pelajar SMP hingga terjatuh dan terseret motor pelaku. Aksi cabul yang dilakukan SA ini terbilang nekat dan membahayakan korbannya. Karena selain melakukan pelecehan, pelaku juga membahayakan nyawa pelajar SMP tersebut.

Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Ngasem, Selasa (15/3/2022). Saat itu pukul 12.00 WIB, korban yang masih berusia 15 tahun sedang mengendarai sepeda. Dia berpapasan dengan SA yang mengendarai motor sendirian dari arah berlawanan.

Melihat korban bersepeda sendirian, Soni memutar motor dan membuntuti korban dari belakang. Setelah dirasa aman, dia mendekati korban dan memepetnya dari sebelah kanan. Dengan cepat pelaku melakukan pembegalan hingga membuat pelajar SMP itu terjatuh dan terseret motor pelaku. Sementara Soni langsung memacu motornya meninggalkan lokasi.

BACA JUGA :   Stok Migor di Minimarket Mojokerto Habis Ditengah Harganya yang Melejit

Upaya Soni untuk melarikan diri gagal. Perbuatannya sempat terekam kamera CCTV milik warga di lokasi kejadian. Sehingga membuat polisi dengan mudah mengidentifikasi dan melakukan pengejaran.

Kapolsek Ngasem Iptu Hidayat mengatakan pelaku berhasil ditangkap siang tadi pukul 14.30 WIB. Pelaku langsung diamankan di Mapolsek Ngasem untuk dimintai keterangan.

“Kasusnya kami limpahkan ke PPA (Perlindungan Anak dan Perempuan) karena korbannya masih di bawah umur,” kata Hidayat, Rabu (16/3/2022). (Fi)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI