Viral, Begal Motor di Sumenep Ditembak Mati - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Viral, Begal Motor di Sumenep Ditembak Mati

  Senin, 14 Maret 2022

Begal motor
Tangkapan layar video penembakan begal motor

Lenterainspiratif.id | Sumenep – Beredar sebuah video penembakan terhadap seorang pria di Sumenep. Sedikitnya ada tiga video yang beredar hampir di semua grup whatsApp. Video tersebut rata-rata diberi caption: “begal ditembak mati polisi”.

Dalam video tersebut, terdengar beberapa kali bunyi tembakan, kemudian terlihat seorang pria berjaket hitam dan mengenakan helm putih, terkapar di tengah jalan. Peristiwa itu terjadi di Jl. Adirasa, di depan sebuah toko swalayan di Sumenep.

Diketahui, penembakan itu dilakukan oleh ptugas sebagai tindakan terukur untuk melumpuhkan begal sepeda motor.

“Anggota kami di lapangan sudah beberapa kali memberikan tembakan peringatan, tapi tidak diindahkan pelaku. Sementara korban yang akan dirampas sepeda motornya ini sudah berteriak-teriak ketakutan,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Minggu (13/03/2022).

Berdasarkan KTP, pelaku diketahui bernama Herman (24), warga Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep.

BACA JUGA :   Cemburu Buta, Pria di Sumenep Bacok Suami Mantan Istri

“Anggota kami mendapat informasi ada perampasan sepeda motor di Jl. Adirasa. Korbannya seorang perempuan, ditodong dengan sebilah celurit oleh pelaku,” ungkap Widiarti.

“Setelah kejadian itu, pelaku langsung dilarikan ke rumah sakit. Tapi sebelum sampai rumah sakit, pelaku sudah meninggal dunia,” terang Widiarti. (Dad)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI