Pria di Probolinggo Tewas Terseret Arus Sungai Saat BAB - Lentera Inspiratif

HOME // Uncategorized

 

Pria di Probolinggo Tewas Terseret Arus Sungai Saat BAB

  Sabtu, 12 Maret 2022

Proses evakuasi korban

Lenterainspiratif.id | Probolinggo – Seorang pria di Probolinggo yang dilaporkan hilang saat buang hajat di Sungai Patemon di Desa Selogodik, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo akhirnya ditemukan. Namun naas korban ditemukan dalam keadaan tewas.

Mohamad Rusdi (36) warga Kalongan, Desa Pedagangan, Kecamatan Tiris, Probolinggo itu ditemukan Sabtu (12/3/2022) sekitar pukul 04.30 WIB.

“Korban ditemukan oleh warga sudah meninggal dunia. Korban saat ditemukan tersangkut di bebatuan di tengah Sungai Patemon. Cuma sudah masuk Desa Temenggungan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo,” kata Babinsa Krejengan Serda Firdaus saat dikonfirmasi di lokasi penemuan.

Serda Firdaus menyebut, jenazah kemudian di evakuasi ke rumah duka untuk di makamkan Sebelumnya, Rusdi dilaporkan hilang diduga tenggelam terseret arus Sungai Petemon saat BAB Jumat (11/3/2022) pagi.

Proses pencarian itu dilakukan sejumlah pihak. Yakni melibatkan relawan Tiris dan Basarnas Jember, juga BPBD Kabupaten Probolinggo. Pencarian dilakukan menggunakan perahu karet menyisir lokasi hilangnya korban hingga ke hilir sungai Krejengan. (Suf)

BACA JUGA :   SMP Bangkit Bangsa, Kurang Diperhatikan Oleh Pemerintah Setempat





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI