Siaran Langsung Persebaya vs Persik Kediri, Tekad Bajul Ijo Jaga Tren Positif - Lentera Inspiratif

HOME // Olahraga

 

Siaran Langsung Persebaya vs Persik Kediri, Tekad Bajul Ijo Jaga Tren Positif

  Kamis, 10 Maret 2022

Lenterainspiratif.id | Sepakbola – Pekan ke-30 BRI Liga 1 2021-2022 akan mempertemukan duel antara Persebaya vs Persik Kediri, Kamis (10/3/2022) yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada pukul 16.00 WIB.

Persebaya bertekad untuk menjaga tren positif mereka sejak lima pertandingan terakhir di Liga 1. Pasalnya, tim berjuluk Bajul Ijo tersebut telah memenangkan tiga laga dan meraih dua hasil imbang dalam lima laga sebelumnya. Oleh sebab itu, Taisei Marukawa cs diprediksi akan tampil all out untuk meraih kemenangan.

Di sisi lain, anak asuh Aji Santoso juga termotivasi untuk memberi kejutan kepada para pesaing mereka di papan atas Klasemen Liga 1. Saat ini, Persebaya berada di peringkat ke-5 dengan koleksi 55 poin dari 29 laga.

Link Streaming Persebaya Vs Persik Kediri

https://youtu.be/pw94jfdHA9Q

 

BACA JUGA :   Masih Berstatus Pemain Persebaya, Osvaldo Tak Juga Ikut Latihan

Meski berjarak delapan poin dengan pemuncak klasemen, Bali United FC, peluang tim kebanggaan arek-arek Suroboyo tersebut sebetulnya masih terbuka untuk menjadi juara kompetisi. Apalagi Persebaya masih akan berhadapan dengan Persib Bandung dan Bali United FC yang kini berstatus dua tim peringkat atas klasemen.

Bukan tanpa alasan, kemenangan atas Macan Putih akan meningkatkan rasa percaya diri Persebaya dalam perebutan gelar juara. Pada lima laga yang tersisa, bukan tak mungkin bagi Persebaya untuk memberikan kejutan.

Sementara, Persik Kediri sendiri berada di peringkat ke-9 Klasemen Liga 1 dengan koleksi 37 poin dari 29 laga. Kekuatan Macan Putih sendiri tak dapat dipandang sebelah mata. Pada dua pekan lalu, Persik sukses membungkam perlawanan dari Arema FC. Berlaga di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Persik Kediri mampu menaklukkan Singo Edan dengan skor 1-0 berkat gol kemenangan dari Risna Prahalabenta. (Tim)

BACA JUGA :   Klub Liga Italia Akan Gelar Latihan Mulai 18 Mei





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI