Seorang Kakek di Bojonegoro Tenggelam di Sungai Bengawan Solo - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Seorang Kakek di Bojonegoro Tenggelam di Sungai Bengawan Solo

  Kamis, 10 Maret 2022

Tenggelam
Tempat kejadian perkara (tkp)

Lenterainspiratif.id | Bojonegoro – Paeran (79) Warga Lettu Suwolo RT 15 RW 03 Kelurahan Ngrowo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro yang dilaporkan tenggelam di Sungai Bengawan Solo masih belum ditemukan.

Diketahui, korban tenggelam di Sungai Bengawan Solo tepatnya di Kelurahan Banjarejo RT 06 RW 01 Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, sekitar pukul 11.00 WIB kemarin.

Salah satu saksi Erna Ningrum (45) mengatakan, sebelumnya korban berjalan ke arah sungai yang tak jauh dari rumahnya dengan membawa sampah. Korban saat itu mengenakan kaus dalam warna putih dan celana pendek warna biru.

“Saat itu korban berada sendiri di rumah karena anaknya sedang keluar rumah. Sekitar pukul 14.00 WIB saat dicari sudah ditemukan tongkat korban di tepi sungai dan ada bekas terpeleset serta ranting yang dibuat pegangan,” ujarnya, Kamis (10/3/2022).

Saat ini Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas serta potensi relawan baik dari Bojonegoro maupun luar daerah kembali melakukan pencarian korban.

BACA JUGA :   Remaja Tenggelam di Waduk Kalimati Leminggir Mojokerto Akhirnya Ditemukan

“Untuk proses pencarian sendiri tidak ada kendala, meski kondisi tinggi muka air Bengawan Solo sedang naik,” ujar Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro Ardhian Orianto. (Man)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI